a lil bit ’bout me

namaku NURLELA, engga sakit giginya, apalagi sakit kepalanya, hehehheee

lahir di Karawang, 16 April 1988. anak pertama dan punya ade2 tersayang sebanyak 5 (waduhhh, banyak kali…) gapapa…justru ini mendukung programnya BKKBN: “dua anak lebih, baik (perhatikan koma dan intonasi membacanya, heheheee)
menghabiskan masa kecil hingga remaja di Karawang.

Selanjutnya merantau ke Bogor, kuliah D3 di Akademi Kimia Analisis Bogor, menemukan secercah hidayah,Β alhamdulillaah πŸ™‚

Selanjutnya, kerja di PT. Reckitt Benckiser (Perusahaan yang bergerak di bidang Fast Moving Consumer Goods) sbg HSE staff (banyak ilmu dan pengalaman yang bs didpt, sekaligus keluarga yg bikin betah :)) sambil kuliah S1 Kimia (ekstensi) di Pakuan Bogor.

Lulus S1 pindah kerja ke PT. Pakoakuina, PAKO GROUP (Automotive Industry, Wheel Manufacturing) sbg SHE Officer (walaupun singkat cm 6 bulan, tp banyak ilmu, pengalaman dan sahabat2 yg menyenangkan). Then here I am…terdampar di Depok, lanjut S2 Kimia di Universitas Indonesia.

I love reading and sharing so much, pribadi yang bersemangat (it doesn’t mean that I’m never go down but I try to stand up again, positive feeling). Let’s grow up together by taking lessons from the pieces of our lives mosaic, punya segambreng impian coz dgn punya impian bikin hidup jd kaya naek roller coaster, engga flat…

punya cita2 jadi istri yg ta’at sama suami, ibu yg mendidik anak2nya, membahagiakan orang tua dan adik-adiknya, bermanfa’at bwt lingkungan sekitar, pngn concern di bidang pendidikan, dan khusnul khotimah, aamiin.

dari dulu sbnrnya pngn punya blog, but is really hard to start…

banyak ide2 yg ada di kepala ini dan pngn dituangkan dlm bentuk tulisan, tp krn kemampuan nulisnya masih amatiran so nulis 1 artikel aja lambretaaaa…

but now, this is it…..(ala farah quinn) –> my blog (Finally, huffftthhh)
smg dgn punya blog ini jd memicu bwt Β menuliskan ide2, info, sharing pengalaman, ilmu, impian, sekedar melepaskan kegalauan *hadeuhh, berbagi hikmah dari kepingan2 mozaik kehidupan, etc),

Semoga bermanfaat πŸ™‚

 

teringat pesan Sayyidina Ali bin Abi Thalib. r.a :

Ikatlah ilmu dengan menuliskannyaΒ 

 

tmn2 bisa silaturahim jg via:

email: nnurlela16@gmail.com
facebook: nurlela ela (ela_analis@yahoo.com)
twitter: @_ellaello

Terimakasih bwt silaturahimnya ke blog ini πŸ™‚

15 thoughts on “a lil bit ’bout me

  1. Mba Ella kuliah s2 di kimia UI nih.
    aku kuliah s1 di kimia ui angkatan 2007. Mba ella ngambil jurusan apa di kimia ui?
    pengen kopdar deh sama yang bakal ke Belanda nih. hehehehe
    rumahku di depok kok.

    • yaahh…maap bngt aq sabtu kebetulan udah slse UASnya jd g ada kuliah dehh..
      no hp mu brp? inbox k fb or direct message k twitter aq aj ya..biar gampang πŸ™‚

      • Mba Ella ikut kelasnya Bu Yuni sama Pak Jar yah…
        Bu Yuni pembimbing aku. huhuhu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s